Lompat ke konten

Serah Terima Apartemen Avenue Serpong

Apartemen The Avenue Serpong BSD Rawa Buntu

PT Trimitra Propertindo menggelar acara serah terima apartemen The Avenue Serpong yang merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed use The Avenue di kawasan Serpong, Tangerang Selatan yang menghabiskan dana investasi sekitar Rp 350 miliar dengan total luas 47.000 meter persegi. Direktur utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, mengatakan, kegiatan serah terima unit ini merupakan wujud commitment, trust dan integrity kepada konsumen.

“Sebagai developer yang telah dipercaya masyarakat, kami berkomitmen untuk dapat melakukan serah terima tepat waktu dan memberikan kepastian, capital gain yang tinggi dan tendensi sewa yang baik,” kata Suryadi Tan.

Suryadi Tan mengatakan The Avenue Serpong yang merangkum 802 unit hunian yang saat ini sudah terjual 90 persen. “Adapun profil pembeli proyek ini merupakan kalangan profesional muda, pasangan muda, investor dan orang-orang dari luar kota yang suka ke Jakarta” jelasnya.

Menurut Suryadi, pihaknya memasarkan unit apartemen Avenue sejak tiga tahun lalu. Saat ini kisaran harganya sudah menyentuh angka Rp 500 jutaan (including PPN). Adapun tipe-tipe unit yang ditawarkan, studio seluas 28 meter persegi dan tipe dua kamar seluas 36,5 m2. “Sejak pertama kali dipasarkan, harga jual unit apartemen sendiri sudah mengalami kenaikan sebanyak 40 persen” tambah Suryadi Tan.

Untuk pengelolaan apartemen The Avenue Serpong ini maka pihaknya telah menunjuk Coldwell Banker Indonesia sebagai building management. Pihak pengembang sendiri menargetkan seluruh proyek ini akan selesai dibangun pada akhir 2021 mendatang.

Coldwell Banker Indonesia merupakan international brand yang terpercaya, dengan keahlian dan spesialisasi dalam bidang pengelolaan properti

Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh proyek ini yaitu antara lain integrasi dari kawasan terpadu dalam walking distance, satu lingkungan memiliki beragam fasilitas yang dilengkapi dengan sirkulasi udara nyaman guna menciptakan lingkungan yang ramah, mendorong tumbuhnya kegiatan yang beragam serta menghasilkan sistem sarana dan prasarana yang lebih efisien dan ekonomis. Cepatnya pembangunan mega infrastruktur dikawasan Serpong akan membuat masyarakat banyak dapat membeli hunian lebih terjangkau yang memenuhi filosofi yang memiliki kriteria 5 C yaitu Commitment, Connected, Commercial, Conceptual and Comfort

Profile Apartemen The Avenue Serpong

Apartemen Avenue Serpong merupakan proyek mixed use yang akan dibangun di lahan seluas 1,2 hektare (ha) dan mencakup apartemen, SOHO, shopping arcade dan hotel berbintang. Lokasinya terletak 500 meter dari Central Business District (CBD) BSD City, 100 meter dari pintu tol BSD Barat dan Timur hingga 1,5 km dari stasiun KRL Rawa Buntu (dijalur kereta komuter line Jakarta Tanah Abang – Palmerah – Kebayoran Lama – Bintaro – Rawa Buntu – Serpong – Tigaraksa – Parung Panjang – Cilejit – Tenjo – Tigaraksa (Podomoro) – Maja – Rangkasbitung

WA Sales Inhouse